DBAsia News

Kepindahan Diego Godin ke Inter Tinggal Tunggu Waktu

Diego Godin


DBasia.news –  CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bakal mendatangkan Diego Godin. Kabar mengenai bergabungnya Diego Godin ke Inter Milan berembus kencang sejak Januari 2019.

Hal itu disebabkan kontrak Godin di Atletico Madrid akan segera berakhir. Diego Godin berhak melakukan negosiasi dengan klub lain berdasarkan aturan Bosman.

Menurut aturan Bosman, Diego Godin dapat bergabung dengan Inter Milan setelah kontraknya berakhir. Artinya, Godin baru bakal menjadi pemain Inter musim depan.

Giuseppe Marotta merasa senang bisa mendapatkan pemain sekelas Diego Godin. Namun, masih terdapat beberapa hal masih perlu dinegosiasikan.

“Saya merasa senang Inter Milan bisa bernegosiasi dengan waktu yang lebih lama. Saya senang kemarin Diego Godin mencetak gol ke gawang Juventus,” tutur Giuseppe Marotta.

“Sementara itu, sisanya saya merasa optimistis bakal mendatangkan Diego Godin. Kami akan membuat pengumuman apabila waktunya sudah tepat.”

“Pekerjaan saya adalah harus mengenal Inter Milan lebih baik. Saya tidak takut ketika mengambil keputusan. Kami harus memiliki motivasi yang tepat,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?