DBAsia News

Kepa Arrizabalaga Diminta Hormati Maurizio Sarri

Kepa Arrizabalaga

Start


DBasia.news –  Bek Chelsea, David Luiz, meminta rekannya Kepa Arrizabalaga untuk menghormati sang, Maurizio Sarri. Chelsea kalah adu penalti dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris 2018-2019. The Blues takluk 3-4 setelah bermain 0-0 selama 120 menit.

Dalam laga itu muncul kontroversi ketika Maurizio Sarri mengganti Kepa Arrizabalaga. Posisi Kepa Arrizabalaga digantikan dengan Willy Caballero. Namun Kepa marah kepada manajernya dan menolak digantikan.

Saat kejadian itu, terlihat David Luiz berbincang dengan Kepa Arrizabalaga. Setelah pertandingan, Luiz mengungkapkan pembicaraannya dengan kiper asal Spanyol itu.

“Saya berkata kepada Kepa Arrizabalaga untuk menghormati keputusan manajer. Namun, saya tidak tahu alasan manajer menggantinya,” ungkap David Luiz.

“Saya tidak tahu itu karena cedera yang dialami Kepa Arrizabalaga atau keputusan taktik. Menurut saya, manajer memutuskan mengganti Kepa demi kebaikan tim.”

“Maurizio Sarri menggantinya karena tidak yakin dengan cedera Kepa Arrizabalaga. Menurut saya, dia tidak mengerti soal itu,” imbuh David Luiz.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?