DBAsia News

Kenangan Giroud dari Pertemuan Pertamanya dengan Hazard di Chelsea

Olivier Giroud

DBasia.news – Chelsea mendatangkan Olivier Giroud pada Januari lalu (bursa transfer musim dingin) karena tak cukup puas dengan performa yang diperlihatkan Alvaro Morata. Giroud jadi yang terpilih setelah sempat dihubungkan dengan Andy Carroll dan Edin Dzeko.

Tak memerlukan waktu lama, pemain asal Prancis itu pun langsung menjadi pilihan utama di lini depan. Raihan lima golnya juga berhasil mengantarkan timnya mengakhiri musim dengan memenangkan FA Cup.

Banyak peristiwa dan pengalaman menarik yang dialami eks pemain ​Arsenal ini selama berada di Stamford Bridge. Giroud pun mengungkapkan pengalamannya kala berlatih untuk pertama kali dengan ​Eden Hazard.

 

Hazard


“Saat saya menjalani sesi latihan perdana bersama ​Chelsea dan kemudian melihat​ Eden Hazard, saya langsung mengatakan “Sial, sangat sulit untuk merebut bola dari kakinya! Terkadang ada dua atau tiga pemain yang berada di sekeliingnya dan ​Hazard tetap bisa lolos dari penjagaan ketat,” ujar Giroud seperti dilansir ​Daily Mail.

“Saat ini saya sudah mulai mengenalnya,​ Hazard juga selalu menampilkan performa impresif. Dirinya adalah seorang pesulap,” tambah pemain kelahiran Chambery, Prancis itu.

Nampaknya tak aneh jika melihat Giroud yang begitu kagum dengan performa ​Hazard, pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut memang hampir selalu menjadi andalan di setiap pertandingan. Kini di musim 2018/19, dia sudah mengoleksi delapan gol di seluruh kompetisi.

Setelah memperkuat negaranya masing-masing di jeda internasional, Olivier Giroud dan ​Eden Hazard akan langsung bersiap untuk kembali membela ​Chelsea, mereka akan menjalani laga tandang melawan rival sekota, ​Tottenham Hotspur, 25 November mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?