DBAsia News

Keluar dari Arsenal, Wenger Menangkan Trofi

Arsena Wenger

DBasia.news – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger dianugerahi LMA Service to Football Award berkat dedikasinya untuk sepak bola.

Setelah sembilan tahun tanpa gelar bersama Arsenal, Wenger dianugerahi penghargaan oleh League Managers Association (LMA).

Sebelum penghargaan ini, Wenger juga telah dianugerahi penghargaan seremonial lainnya dari Leaders Sport Awards pada bulan Oktober dan juga title Knight Grand Commander of the Humane Order of African Redemption dari mantan pemainnya, yang kini menjabat sebagai presiden Liberia, George Weah.

Selama karier panjangnya sebagai pelatih Arsenal, Wenger memenangkan tiga title Premier League dan tujuf piala FA Cup.

Saat seremoni pada Kamis malam tersebut, Wenger bercanda bahwa semenjak keluar dari Arsenal, ia justru memenangkan piala setiap pekan.

“Kini ketika saya tidak berkompetisi lagi, saya mendapatkan trofi setiap pekan. Betapa bodohnya saya karena tidak menyadari ini lebih awal?” uajr Wenger bergurau.

Sementara itu, ketua LMA Howard Wilkinson mengatakan bahwa kontribusi Arsene terhadap sepak bola Inggris telah sangat penting.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk memberikan kepadanya LMA Service to Football Award sebagai pengakuan atas prestasinya yang luar biasa.” ujar Wilkinson.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?