DBAsia News

Kekecewaan Modric soal Absennya Messi dan Ronaldo

Luka Modric

DBasia.news – Pemenang FIFA Best Men’s Player 2018, Luka Modric, menyayangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak dapat hadir pada acara The Best FIFA Football Awards 2018, di London, Selasa (25/9) dini hari WIB. Modric mengaku belum mendapatkan pesan dari CR7.

“Setiap orang punya alasannya sendiri. Tentu saja, saya ingin mereka ada di sini, namun mereka tidak,” tegas Modric seperti dikabarkan Soccerway.

Sebelumnya, Ronaldo juga tidak menghadiri acara penghargaan pemain terbaik versi UEFA. Pada acara yang juga dimenangi Modric tersebut, Ronaldo mengirimkan ucapan selamat kepada mantan rekannya.

 

Cristiano Ronaldo


“Tidak. Dia mengirimi saya pesar pada saat meraih penghargaan UEFA, namun sekarang belum ada. Saya tidak membawa ponsel sekarang, jadi mungkin dia sudah mengirim pesan,” ungkap Modric.

Pada dua edisi sebelumnya, Ronaldo berhasil menjadi yang terbaik. Namun, Modric tak ingin masuk dalam perdebatan jika dirinya tampil lebih baik dari CR7.

“Saya tak ingin masuk ke perdebatan apakah saya pantas untuk itu atau tidak. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memilih dan untuk dukungan yang terus menerus hingga saya meraih ini sekarang,” tegas Modric.

 

Lionel Messi


Modric menduduki peringkat pertama dengan meraih 29,05 persen suara. Sementara itu peringkat kedua dan ketiga ditempati Cristiano Ronaldo (19,08 persen) dan Mohamed Salah (11,23 persen).

Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps, menyabet gelar FIFA Best Coach 2018. Keberhasilan tersebut diraih usai membawa tim nasional Prancis merengkuh titel Piala Dunia 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?