DBAsia News

Kekalahan Telak Chelsea dari Bayern Jadi Pelajaran bagi Frank Lampard

DBasia.news – Manajer Chelsea, Frank Lampard mendapat pelajaran berharga atas kekalahan telak dari Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions dan memastikan mereka akan kembali lebih kuat lagi di musim depan.

Chelsea kembali menelan kekalahan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 melawan Bayern Munchen, di Allianz Stadium, Minggu (9/8) dini hari WIB. The Blues kalah dengan skor telah 4-1.

Dengan hasil pertemuan kedua, Chelsea kalah agregat 7-1 dari Bayern Munchen. Selisih yang jauh tersebut membuat Lampard menyadari ada beberapa hal yang perlu diperbaiki timnya.

“Ini adalah latihan yang bagus untuk kami melawan Bayern Munchen yang berpengalaman di Liga Champions. Apalagi, banyak pemain yang menjalani musim debut,” tegas Lampard seperti dilaporkan Sky Sports.

Frank Lampard tetap mengapresiasi permainan Chelsea meski kalah dengan skor 4-1. Apalagi, ada sejumlah pemain penting Chelsea yang tidak bisa tampil karena cedera dan hukuman akumulasi kartu.

“Ketika Anda menyamakan penampilan di Liga Champions dengan mereka, saya melihat ada banyak hal baik pada Chelsea. Namun, ada juga beberapa hal buruk yang terlihat pada musim ini.”

“Kami punya kesalahan individu yang memberi mereka gol. Pada level seperti ini, itu akan menghabisi Anda. Saya dapat melihat ke mana arah akan pergi dan tahu kami akan tersingkir,” kata sang manajer.

Pada musim debut, Frank Lampard membawa Chelsea menempati posisi keempat klasemen akhir Premier League. Selain itu, Chelsea juga melaju hingga final Piala FA meski ditumbangkan Arsenal di laga puncak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?