DBAsia News

Kejelasan Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal

DBasia.news –  Mesut Ozil dirumorkan akan segera angkat kaki dari Arsenal. Kabar ini pun sudah ditanggapi oleh mantan Gelandang Arsenal, Ray Parlour. Ia mengatakan bahwa karier pemain Jerman bersama Arsenal sudah habis dan akan segera meninggalkan tim.

“Mesut Ozil mungkin telah mencapai akhir kariernya di Arsenal. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bisa diturunkan dibanding Ozil,” kata Parlour seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019).

Pernyataan Parlour ini memamg sesuai fakta di sejumlah pertandingan terakhir tim Meriam London. Unai Emery lebih banyak untuk menurunkan pemain muda dibanding Ozil yang sudah berusia 30 tahun.

Parlour pun tak menyalahkan pilihan dari Emery. Menurutnya para pemain muda yang dimiliki Emery saat ini sangat sesuai dengan filosofi kepelatihan eks PSG tersebut.

“Saya benar-benar terkesan dengan cara pemain muda berkembang dan memberikan penampilan terbaik untuk tim,” sambung Parlour.

“Cepat atau lambat, Ozil akan segera tergurus dari skuat utama. Saya memprediksi ia akan segera mengakhiri kariernya di Emirates Stadium,” tutup Parlour.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?