DBAsia News

Kehadiran Manahati Jadi Pelecut Semangat PS TIRA Raih Kemenangan saat Jamu Mitra Kukar

DBasia.news – Pemain andalan PS TIRA, Manahati Lestusen, bersiap untuk kembali membela timnya setelah absen karena urusan pernikahan. Manahati siap turun saat PS TIRA menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (10/7) sore WIB.

Pelatih PS TIRA, Nilmaizar, optimistis timnya dapat tampil baik untuk meraih kemenangan dengan hadirnya Manahati Lestusen. Tak hanya Manahati, empat pemain lainnya yang absen saat PS TIRA kalah 1-4 dari Sriwijaya FC pada pekan lalu, sudah hadir dalam sesi latihan dan siap diturunkan. Empat pemain yang dimaksud adalah Abduh Lestaluhu, Noviandani, Gustavo Lopez, dan Ryan Wiradinata.

“Kita coba lihat besok, mungkin akan ada penyegaran pemain biar fresh. Kehadiran Manahati sangat penting bagi tim. Saya harap ada perubahan penampilan tim agar bisa memenangkan pertandingan,” tegas mantan pelatih Semen Padang itu.

Meski demikian, Nilmaizar mengungkapkan, dirinya hanya melakukan sedikit pembenahan pada tim asuhannya. Selain dari segi taktik, meningkatkan motivasi tim menjadi fokus utama jelang pertandingan.

“Tidak ada yang bisa kami lakukan dengan sisa waktu yang ada. Kami hanya melakukan pembenahan konsep dan cara bermain mereka. Mereka sudah punya konsep, tinggal dimapankan saja,” tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?