DBAsia News

Kehadiran Arteta Buat Mesut Oezil Nikmati Permainan di Arsenal

DBasia.news –  Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, menilai Mesut Ozil mulai menikmati permainannya lagi bersama The Gunners sejak kehadiran manajer baru, Mikel Arteta.

“Oezil adalah teman baik saya dan saya sangat mengenalnya. Saya kenal dia sebelum waktunya di Arsenal dan saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Baginya, dan banyak pemain lain, perubahan yang kami miliki dengan manajer baru sangat membantunya, karena itu membantu banyak pemain lain,” kata Mustafi di Soccerway.

Mesut Oezil terpuruk di tangan manajer Arsenal sebelumnya, Unai Emery. Ia jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Setelah Emery dipecat, Arteta terpilih jadi penggantinya. Pria asal Spanyol itu paham betul kemampuan Oezil karena pernah main bersama di Emirates Stadium.

Mesut Oezil pun membalas kepercayaan Arteta dengan penampilan gemilang bersama Arsenal di lapangan.

“Ketika tim berkinerja baik, lebih mudah ketika semua orang tahu bagaimana kami ingin bermain. Anda dapat fokus pada pekerjaan Anda dan Anda tidak perlu peduli banyak hal lain karena semua orang melakukan pekerjaan mereka dan tahu apa yang harus dilakukan. Anda bisa fokus pada diri sendiri.”

“Bagi Oezil sekarang, karena kami ingin bermain sepak bola, kami ingin bermain sepak bola menyerang, itu cocok untuknya. Dia menikmati dirinya sendiri dan ketika dia bermain seperti dalam beberapa pertandingan terakhir, itu sangat membantu tim,” ucap Mustafi.

Arsenal sendiri kini berada di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris. Mesut Oezil dan kawan-kawan baru mengoleksi 29 poin dari 23 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?