DBAsia News

Kegagalan Ivan Perisic Gabung ke Manchester United Membuatnya Sakit Hati

DBasia.news –  Gelandang asal Kroasia, Ivan Perisic mengaku pernah dibuat sakit hati oleh klub Liga Inggris, Manchester United. Ia menyatakan pernah hampir bermain untuk klub dengan julukan The Red Devils itu.

Sayangnya proses kepindahan Perisic ke Manchester United harus batal. “Seberapa dekat saya pindah ke sana? Sangat dekat. Jose Mourinho menghubungi saya. Sulit rasanya menolak,” kata Perisic seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Senin (30/9/2019).

“Faktanya, saya sangat ingin bergabung untuk Manchester United. Namun itu tak terjadi,” tambah Perisic. Namun ia tak mau menjelaskan secara detail mengapa gagal bermain di Old Trafford.

“Rasanya menyakitkan buat saya, namun saya tak ingin membicarakan secara detail. Saya menemukan alasan yang sebenarnya dua tahun setelahnya,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ivan Perisic pun saat ini fokus untuk bisa menunjukkan permainan terbaik bersama Bayern Munich. Ia pun sadar pun jadi pilihan utama dari manajemen, karenanya Perisic ingin terus berkontribusi positif untuk tim besutan Niko Kovac tersebut.

“Saya cukup percaya diri untuk berpikir bahwa saya bisa meyakinkan klub untuk membuat opsi perpindahan menjadi permanen. Itu harapan saya. Saya akan melakukan segalanya untuk itu terjadi,” ucap Perisic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?