DBAsia News

Kata Shahar Ginanjar Usai Bawa Persija dan Persib Juara

Shahar Ginanjar

DBasia.news – Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, berhasil menorehkan sejarah. Ia berhasil membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018. Sebelumnya, ia membawa Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Shahar Ginanjar merasa bangga. Hal ini diutarakan setelah Persija Jakarta memastikan menjadi juara Liga 1 2018 lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12).

Ya, alhamdulillah, juara di klub yang saya bela. Walapun saya hanya pelapis, tapi saya tetap elemen di dalam tim,” kata Shahar Ginanjar.

“Saya bangga bisa memberi yang terbaik di klub yang saya bela. Di Persib, saya selama tiga tahun dan mendapat trofi, kemudian pindah, pindah, dan pindah dan saat ini di Persija kembali juara,” sambung Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar gabung ke Persija di awal putaran kedua. Ia kerap menjadi pilihan utama mengawal gawang Persija ketika Andritany Ardhiyasa membela Timnas Indonesia.

“Intinya bangga, bisa memberi yang terbaik dan berkontribusi di dalam tim. Yang membedakan, juara pada 2014 kompetisinya dua wilayah, sementara saat ini satu wilayah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?