DBAsia News

Kata Pelatih Persija soal Laga Lawan Persib

DBasia.news –  Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares tak mau membedakan status laga melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10) sore.

Tavares merupakan pelatih ketiga yang didatangkan Persija musim ini. Dia menggantikan posisi Julio Banuelos, yang sebelumnya juga menggantikan posisi Ivan Venkov Kolev.

Tavares datang untuk mengangkat Persija dari papan bawah. Di setiap pertandingan, Persija datang dengan misi mendapatkan poin. Tavares pun tak ingin membeda-bedakan status pertandingan, apalagi membuat laga lawan Persib terasa spesial.

“Kami sebagai pelatih, apalagi pelatih asing, setiap pertandingan bagi saya statusnya sama. Besok, kita melawan Persib, ini sama seperti pertandingan melawan tim dari divisi yang sama. Bagi saya, tidak ada masalah, masalahnya ada di suporter, bukan di pemain,” terang Tavares dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (27/10).

Bagi Tavares, laga ini tidak mudah, sama seperti laga-laga sebelumnya. Jadwal kompetisi sangat padat dan tim harus melakukan perjalanan jauh. Timnya pun baru tahu dua hari yang lalu, bakal terbang ke Bali untuk bertanding.

“Ini sangat sulit, tapi kami akan coba untuk menampilkan yang terbaik. Kami berharap semua berjalan dengan baik,” tutur Tavares.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?