DBAsia News

Kata Dutra soal peluang Debut Timnas Lawan Vietnam

Otavio Dutra berharap bisa membela Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam. Ini merupakan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam. Dia tak sabar menanti momen membahagiakan ini.

Otavio Dutra sudah gabung bersama skuat Garuda di Bali setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dutra sudah sah bila Timnas ingin memainkannya dalam pertandingan resmi.

Bagi Otavio Dutra, menanti momen ini merupakan penantian panjang. Penggawa Persebaya Surabaya ini berharap bisa menjadi bagian dari kemenangan perdana Timnas pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saya sudah tunggu lama momen ini. Saya ingin main lawan Vietnam. Semoga saya bisa main dengan bagus dan bantu Timnas,” terang Dutra usai berlatih di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

Dutra menilai skuat Timnas harus melupakan hasil tak menyenangkan dalam tiga partai awal. Dia pun berharap suporter membantu usaha para pemain dalam meraih kemenangan atas Vietnam.

“Tim harus kerja keras, harus persiapkan. Kita akan main lawan Vietnam di Bali, pasti suporter datang buat support Timnas. Dengan dukungan dari suporter, semoga kita bisa menang,” ucap Dutra. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?