DBAsia News

Kata Bima Sakti soal Kemenangan 3-0 Timnas Indonesia Atas Myanmar

Bima Sakti

DBasia.news – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar 3-0, pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10) malam WIB.

Timnas Indonesia membuka keunggulan melalui gol Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit ke-19. Sementara gol kedua dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ke-25.

Irfan Jaya mencetak gol lagi pada menit ke-40 untuk membuat skuat Garuda unggul 3-0.

Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, bersyukur dengan kemenangan 3-0 atas Myanmar. Dia pun mengapresiasi permainan seluruh pemain di babak pertama dan kedua.

“Alhamdulillah, kami bisa memenangkan pertandingan dan bisa melihat beberapa pemain di babak pertama dan kedua. Laga ini juga menjadi rangkaian persiapan sebelum melawan Hong Kong,” kata Bima Sakti usai pertandingan.

 

Timnas Indonesia vs Myanmar


Timnas Indonesia tak mampu mencetak gol lagi di babak kedua. Percobaan yang dilakukan kerap menemui kegagalan.

“Kami memang persiapan baru dua hari. Di babak pertama, skuat sebagian diisi pemain yang sudah biasa kumpul, hanya Alfath Fathier. Di babak kedua, ada beberapa perubahan dan memang belum semua mendapatkan metode latihan seperti pemain di babak pertama. Tapi saya tetap mengapresiasi penampilan mereka,” ujar Bima Sakti.

Tercatat dua pemain menjalani debut bersama Timnas Indonesia, yaitu Alfath Fathier dan Esteban Vizcarra. Alfath dimainkan sejak menit awal sebelum ditarik pada menit ke-79.

Sementara Esteban Vizcarra baru dimasukkan di awal babak kedua. Dua percobaan dilakukan Esteban Vizcarra namun tak membuahkan gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?