DBAsia News

Kasus Ramos vs Mohamed Salah Masuk Soal Ujian di Universitas

Ramos dan Salah.

DBasia.news – Insiden yang melibatkan Sergio Ramos dan Mohamed Salah di final Liga Champions 2018 menjadi kontroversi di tengah masyarakat. Bukan hanya menjadi bahan diskusi di warung-warung kopi, tapi kejadian tersebut juga masuk dalam soal ujian di sebuah universitas jurusan hukum.

Seperti yang telah diketahui Salah menderita cedera bahu setelah berbenturan dengan Ramos. Hasilnya, pemain asal Mesir tersebut ditarik pada menit ke-31 dan digantikan oleh Adam Lallana.

Keluarnya Salah membuat Liverpool kehilangan pemain andalannya pada final Liga Champions. Padahal, The Reds sempat mendominasi pertandingan saat Salah masih bermain.

Setelah pertandingan, insiden antara Ramos dengan Salah menarik perhatian para pencinta sepakbola. Banyak yang menganggap kapten timnas Spanyol itu sengaja mencederai Salah.

Menariknya, tidak hanya marak protes lewat sosial media. Jurusan Hukum Suriah di Universitas Damaskus menjadikan insiden tersebut sebagai soal ujian.

Soal tersebut berbunyi, “Sergio Ramos mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions Eropa 2018. Ramos tidak dapat dituntut jika dilihat dari empat hukum kriminal melakukan kekerasan dalam olahraga. Jelaskan kondisi tersebut.” 

Untuk Mahasiswa Baru

Pertanyaan soal insiden antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah tersebut ditujukan untuk mahasiswa tahun pertama jurusan hukum Universitas Damaskus, Suriah.

Mohamed Salah sendiri saat ini tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera tersebut. Mantan pemain Chelsea tersebut diharapkan segera pulih agar bisa kembali beraksi di Piala Dunia 2018.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?