DBAsia News

Karim Benzema Dirumorkan Dekati Gadis Berumur Belasan Tahun

DBasia.news –  Striker Real Madrid, Karim Benzema dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan gadis yang berusia 19 tahun, bernama Ester Exposito. Kabarnya hubungan mereka sudah terjalin sejak tahun lalu.

Dikutip Football5star.com dari as, Rabu (11/12/2019) Exposito yang juga pernah menjalin hubungan asmara dengan striker PSG Kylian Mbappe dianggap menjalin kisah cinta dengan Benzema lewat media sosial.

Sejumlah media di Spanyol menyebutkan bahwa Benzema dan Ester saling membalas komentar dan berbagi emotikon hati di sejumlah postingan media sosialnya keduanya.

Ester sendiri lewat akun Instagram pribadinya sempat memposting foto dirinya dengan wajah tidak percaya dan menuliskan caption, ‘Berita Palsu’. Tidak jelas apakah postingan tersebut dimaksud menyanggah rumor percintaannya dengan Benzema atau bukan.

Benzema sendiri memang acapkali dirumorkan menjalin hubungan cinta dengan sejumlah wanita cantik. Ia misalnya sempat ketahuan tengah makan malam bersama dengan Rihanna.

Pada 2017 lalu, Benzema juga sempat dirumorkan memiliki hubungan dengan model cantik Cora Gauthier. Bahkan dari hubungan keduanya, lahir seorang putra bernama Ibrahim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?