DBAsia News

Karim Benzema Berhasrat Kuat Bawa Real Madrid Juara LaLiga

DBasia.news –  Striker senior Real Madrid, Karim Benzema, berhasrat kuat membantu El Real memenangi titel LaLiga musim ini.

Sempat tertinggal, Madrid berhasil memaksa Valencia bermain imbang 1-1 pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Mestalla, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Karim Benzema menjadi penyelamat Los Blancos di laga ini.

Tim tamu tertinggal lebih dulu. Adalah Carlos Soler yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78. Ia meneruskan assist dari Daniel Wass. Benzema kemudian menyamakan kedudukan di masa injury time.

“Saya ingin memenangkan gelar liga ini dan jika saya dapat membantu rekan satu tim saya dengan bermain dan dengan kata-kata, saya akan melakukannya,” kata Karim Benzema di Soccerway.

“Saya kapten ketiga dan saya harus membantu. Saya pikir ini poin bagus bagi kami. Ini bisa penting untuk ssa musim liga karena kami ingin melakukannya dengan baik.”

“Apa yang telah berubah dibandingkan dengan musim-musim lainnya adalah jumlah gol. Saya selalu berusaha membantu tim di lapangan dan saya memiliki kepercayaan diri yang besar pada diri saya sendiri. Bantuan rekan satu tim saya juga penting bagi saya karena mereka memberi saya bola dan mengatur peluang bagi saya untuk mencetak lebih banyak gol,” Karim Benzema menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid berada di posisi dua klasemen La Liga dengan 35 poin. Nilai ini sama dengan yang dimiliki Barcelona di singgasana, namun Los Blancos masih kalah selisih gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?