DBAsia News

Kapten Madrid Ingin Raih Banyak Trofi di 2019

Sergio Ramos

DBasia.news – Real Madrid menutup 2018 dengan catatan manis. Madrid memenangi gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Selain itu, pada Desember, Real Madrid merengkuh titel Piala Dunia Antarklub.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan keinginan timnya pada 2019. Ramos menuturkan, El Real ingin memenangi banyak gelar seperti tahun 2018.

Di tengah banjir prestasi tersebut, Ramos menilai 2018 adalah tahun yang bersejarah bagi Madrid. Bek tim nasional Spanyol itu ingin Los Merengues mempertahankan performa pada 2019.

“Semoga pada tahun 2019 kami dapat terus mempertahankan rentetan gelar pada tahun-tahun terakhir. Kami akan mengingat 2018 sebagai tahun bersejarah,” ulas Ramos.

“Saya harap kami bisa merayakan lebih banyak gelar dengan pada penggemar. Biarkan semua penggemar menikmati tim mereka dan memiliki tahun 2019 yang menarik,” papar Ramos.

Real Madrid akan melakoni laga pertama pada 2019 dengan bertandang ke markas Villarreal pada laga pekan ke-18 LaLiga, di Estadio de la Ceramica, Jumat (1/4) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?