DBAsia News

Kamboja Bersyukur Terhindar dari Grup Neraka di Piala AFF 2018

Kamboja Bersyukur Terhindar dari Grup Neraka di Piala AFF 2018

IDNGoal.news, Kamboja tergabung di Grup A Piala AFF 2018. Pelatih Kamboja, Prak Sovannara mengaku senang karena tergabung di grup yang relatif ringan.

Dari hasil undian pada tanggal 2 Mei lalu, Kamboja akan bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Myanmar, dan Laos. Ini relatif lebih ringan ketimbang Grup B yang dihuni Thailand, Timnas Indonesia, Filipina, Singapura, dan Brunei atau Timor-Leste.

“Tidak seperti Grup B yang bisa dibilang neraka dengan beberapa tim tangguh, Grup A adalah undian terbaik untuk Kamboja dimana semua tim pada dasarnya berada di level yang sama kecuali Vietnam yang berada di level lebih tinggi,” ucap Sovannara seperti dilansir dari situs AFF.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum pertandingan pembuka melawan Malaysia. Kami berharap bisa mendapat hasil yang baik dan mendapat poin yang baik pula,” lanjutnya.

Kamboja dalam sejarahnya belum pernah lolos ke semifinal Piala AFF. Namun saat ini sepak bola Kamboja tengah berkembang dipimpin oleh bintangnya, Chan Vathanaka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?