DBAsia News

Kalahkan Barca, Pelatih Sevilla Bersyukur Timnya Tak Kebobolan

Pablo Machin


DBasia.news –  Tak menurunkan beberapa pemain andalannya, Barcelona membuat keputusan yang cukup berani. Ernesto Valverde tak memasang Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Philippe Coutinho hingga Jordi Alba di kandang Sevilla.

Laga antara Sevilla menjamu Barca ini adalah leg pertama perempat final Copa Del Rey dan keduanya adalah tim papan atas sementara di klasemen La Liga. Kondisi ini jelas menguntungkan Sevilla dan akhirnya mereka unggul 2-0 di penghujung laga lewat gol Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Pelatih Sevilla, Pablo Machin bersyukur timnya tak kebobolan di leg pertama kali ini.

“Tujuan kami untuk menjaga gawang tak kebobolan adalah dua kali lipat lebih penting dari hasil ini, karena sulit mengatakan bahwa Barca di Camp Nou nanti tidak membobol kami apalagi kami memiliki keuntungan di leg kedua nanti.”

“Kami akan pergi dengan keuntungan tersebut dan hal ini harus dimanfaatkan dengan baik, seperti di pertandingan leg pertama sebelumnya,” lanjut Machin.

Leg kedua Barca versus Sevilla akan berlangsung di Camp Nou pada 31 Januari waktu setempat dan mungkin akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?