DBAsia News

Kalahkan Arsenal, Chelsea Belum Bisa Dibilang Kandidat Juara Premier League

Maurizio Sarri

DBasia.news – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menganggap timnya belum menjadi kandidat pemenang Premier League meski menaklukkan Arsenal pada laga pekan kedua. Sarri merasa masih banyak yang bisa ditingkatkan dari The Blues.

Chelsea memulai Premier League 2018-2019 dengan lancar. Setelah menang 3-0 dari Huddersfield pada pekan perdana, The Blues juga mengatasi perlawanan Arsenal dengan skor 3-2.

Kedua hasil tersebut membuat Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan enam poin. Jumlah itu sama dengan Tottenham, tetapi The Blues unggul selisih gol.

Hasilnya, para pendukung Chelsea pun merasa tim kesayangan mereka bisa kembali menjadi juara Premier League. Namun, Sarri berusaha tetap membumi.

 

Arsenal


“Saat ini, kami belum menjadi kandidat juara Premier League. Chelsea bermain baik dalam 25 menit terakhir, tetapi menurut saya kami masih harus bekerja keras,” ujar Sarri seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Kami harus meningkatkan pertahanan dan itu bukan hanya para bek. Fase bertahan harus dilakukan oleh seluruh tim, oleh semua para pemain Chelsea.”

“Apabila sedang menekan tinggi, kami melakukannya dengan baik, tetapi jika tidak, kami dalam masalah. Menurut saya, Chelsea masih harus berkembang,” lanjut Sarri.

Chelsea akan bertandang ke markas Newcastle United di Saint James Park pada laga pekan ketiga Premeir League 2018-2019. Pertandingan akan berlangsung Minggu (26/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?