DBAsia News

Kai Havertz Berpeluang Hengkang dari Bayer Leverkusen Musim Depan

DBasia.news –  Bayer Leverkusen berhasil finis di empat besar Bundesliga musim lalu hingga klub lolos ke Champions League musim ini. Kai Havertz jadi salah satu pemain andalan Leverkusen.

Seperti diketahui, pemain berposisi gelandang serang itu memang jadi rebutan beberapa klub top, sebut saja Liverpool, Real Madrid, Barcelona. ​Bahkan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen juga sempat menjadi klub terdepan yang ingin mendatangkannya, namun kemudian mundur pasca direktur olahraga klub, Rudi Voller menegaskan bahwa mereka takkan melepas sang pemain.

Setelah di sepanjang musim panas 2019 memilih bungkam dan akhirnya bertahan di BayArena, kini Havertz akhirnya buka suara dan memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tak menutup peluang untuk hengkang di musim panas 2020 mendatang.

“Saya merasa sangat bahagia karena bisa bertahan di Leverkusen untuk satu musim ke depan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di musim panas nanti,” ujar Havertz seperti dilansir ​Mirror.

Penampilan Havertz pasca sukses promosi ke skuat utama di musim 2016/17 silam memang cukup konsisten, bahkan musim lalu dia berhasil mengoleksi 20 gol dan tujuh assist dari 42 pertandingan di seluruh kompetisi.

Leverkusen diprediksi akan menjadi klub yang sibuk mempertahankan pemainnya di musim panas 2020 nanti, selain Havertz, Leon Bailey juga diklaim berpotensi angkat kaki dari BayArena.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?