DBAsia News

Juventus Sangat Berhasrat Ingin Rekrut Ramsey

Aaron Ramsey

DBasia.news – Juventus sangat berhasrat ingin merekrut Aaron Ramsey dari Arsenal. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Nama Aaron Ramsey menjadi pembicaraan pada bursa transfer musim dingin 2019. Latarnya adalah kontrak Ramsey yang akan segera berakhir di Arsenal.

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan berniat merekrut gelandang asal Wales itu. Juventus merupakan satu di antara kesebelasan yang tertarik dengan jasa Aaron Ramsey.

Rupanya ketertarikan Juventus terhadap Aaron Ramsey merupakan sesuatu yang nyata. Fabio Paratici selaku juru transfer I Bianconeri telah mengonfirmasinya.

“Aaron Ramsey merupakan pemain berkualitas, dia telah tampil di level tertinggi untuk bertahun-tahun. Saat ini, Ramsey membela tim yang hebat juga,” ujar Fabio Paratici kepada Sky Sports.

“Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal akan segera berakhir. Kami mengikuti situasi saat ini di bursa transfer. Itu merupakan tugas saya untuk Juventus, memerhatikan Aaron Ramsey.”

“Saat ini, belum ada kesepakatan apa pun dengan Aaron Ramsey. Dia masih berstatus pemain Arsenal dan Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik dengannya,” lanjut Fabio Paratici.

Ucapan Fabio Paratici memang benar, Juventus bukan satu-satunya klub yang berambisi merekrut Aaron Ramsey. La Vecchia Signora harus bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munchen, dan PSG.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?