DBAsia News

Juventus Ingin Pinjam Matteo Darmian dari Manchester United

Matteo Darmian

DBasia.news – Manchester United tengah menikmati kebangkitan performa dan menjalani konsistensi sejak memecat Jose Mourinho Desember lalu. Semua itu terjadi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sayang, kehadiran pria asal Norwegia tersebut masih belum bisa mengubah nasib Matteo Darmian, dia masih saja kesulitan untuk mengamankan satu tempat di starting XI timnya dan bahkan baru jadi starter dan tampil penuh selama 90 menit kala timnya bermain melawan Reading di babak ketiga FA Cup, 5 Januari silam.

Minimnya kesempatan bermain membuat pria berusia 29 tahun itu terus menerus dikaitkan dengan pintu keluar klub, bahkan sejak musim panas 2018 lalu. Kini menurut laporan​ Goal, Darmian akan segera meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Bianconeri diklaim akan mengeluarkan dana sebesar tiga juta euro dan berpeluang untuk mengaktifkan opsi pembelian di akhir musim. Klub yang kini tengah dilatih Massimiliano Allegri itu juga tak perlu mengeluarkan dana tambahan jika ingin mempermanenkan sang pemain, mengingat kontrak Darmian juga akan usai dan sampai saat ini belum ada tawaran kontrak baru.

Matteo Darmian memang sudah cukup lama masuk dalam daftar belanja ​Juventus, jika akhirnya dia resmi bergabung, maka pihak klub juga dikabarkan akan segera melepas Leonardo Spinazzola ke Bologna dengan status pinjaman.

Pemain kelahiran Legnano, Italia itu pun sepertinya takkan memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Italia, pasalnya sebelum memutuskan untuk mengadu nasib di ​Premier League, dia juga sempat memperkuat​ AC Milan, Torino, dan Palermo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?