DBAsia News

Juventus di Antara Pogba dan Isco

Paul Pogba

DBasia.news – Juventus dikabarkan sedang bimbang karena dihadapkan dua pilihan antara menggaet Isco Alarcon atau menarik kembali Paul Pogba dari Manchester United.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih belum bisa menentukan yang mana yang bakal jadi target utama.

Juventus memang memiliki peluang emas untuk mendapatkan keduanya. Mengingat, kedua pemain tersebut saat ini memang tengah dalam kondisi yang tidak nyaman di klub masing-masing.

Isco secara terang-terangan dicemooh oleh fans Madrid saat melakoni laga lawan CSKA Moskow di Santiago Bernabeu. Bahkan ia sempat membalas cemoohan para suporter Madrid.

 

Isco


Sementara kondisi Pogba sedikit berbeda. Musim ini Pogba memang tampil jauh dari kata cemerlang. Jose Mourinho bahkan beberapa kali secara terang-terangan mengkritik kinerja pemain asal Prancis tersebut. Eks pemain akademi United tersebut disebut sudah tak lagi kerasan dan siap angkat kaki, bahkan jika memungkinkan di jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Untuk mendapatkan Pogba, setidaknya Juventus harus merogoh kocek hingga 90 juta euro. Sementara untuk Isco, tim yang identik dengan warna belang hitam-putih tersebut wajib menebusnya dengan harga 85 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?