DBAsia News

Juventus Bidik Alexis Sanchez

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Juventus diprediksi tidak akan mengalami kesulitan meraih Scudetto untuk kedelapan kalinya beruntun musim ini. Bagaimana tidak, Juventus saat ini terpaut 18 poin dari peringkat dua klasemen, Napoli.

Setelah hampir dipastikan akan kembali mempertahankan gelar Scudetto untuk yang kedelapan kalinya secara beruntun, Bianconeri juga masih berkesempatan merengkuh gelar trofi idamannya yaitu Champions League. Juve yang berhasil melangkah ke perempat final seusai mengembalikan keadaan kontra Atletico Madrid, akan menantang tim kuda hitam, Ajax Amsterdam.

Kendati terus bisa tampil konsisten di musim ini, tak membuat pihak klub puas dengan komposisi skuatnya saat ini. Memang, Juventus sudah mempunyai pemain-pemain hebat seperti ​Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic. Meski demikian, ​Calcio Mercato  memberitakan jika Bianconeri tetap ingin menguatkan lini serangnya dengan mendatangkan pemain ​Manchester United, ​Alexis Sanchez.

Seperti diketahui, pemain yang didatangkan The Red Devils pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu, memang tengah dikabarkan akan segera dilepas oleh pihak klub lantaran tak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, gaji tinggi Alexis yang mencapai 400 ribu pound setiap pekannya juga menjadi alasan mengapa pintu hengkang untuknya semakin terbuka lebar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?