DBAsia News

Jurgen Klopp Senang Bisa Samai Rekor Manchester City

DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat senang bisa berhasiil memperpanjang rekor kemenangan yang dimiliki anak asuhannya. Manajer berusia 52 tahun itu mengaku tak menyangka bisa membawa The Reds meraih 18 kemenangan beruntun di Premiere League.

Kemenangan atas West Ham United dinihari tadi menjadi yang ke-18 secara beruntun bagi Roberto Firmino cs. Mereka kini berhasil menyamai rekor Manchester City yang juga meraih 18 kemenangan beruntun pada musim 2017-18 lalu.

“Bebereapa tahun yang lalu, saya mengatakan kalau kami ingin menciptakan kisah dan sejarah di sini. Ternyata, ucapan tersebut ditanggapi dengan sangat serius oleh para pemain,” ujar Juergen Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

 “Tentunya, kami bisa meraih 18 kemenangan beruntun dengan berbagai cara. Sejauh ini, kami berhasil meraih kemenangan dengan mudah, dengan sulit maupun dengan alot,” sambung Klopp menambahkan.

Kini, Klopp berharap akan bisa mematahkan rekor Manchester City dengan cara meraih kemenangan atas Watford akhir pekan nanti. Menurut Klopp, laga nanti akan berjalan dengan sulit karena Watford tentu ingin mengalahkan Liverpool.

“Seluruh penonton di stadion milik Watford tentunya akan berusaha untuk mengitimidasi kami. Tapi, hal itu bukanlah sesuatu yang luar biasa. Kami harus siap 100% untuk menghadapi partai dengan atmosfer yang spesial nanti.”

“Melihat perjuangan para pemain di partai tadi, saya yakin mereka selalu siap. Selama kami masih memiliki semangat juang tinggi, maka kami tak perlu terlalu khawatir,” pungkas Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?