DBAsia News

Jurgen Klopp Sebut Gabriel Martinelli Pemain Berbakat Abad Ini

DBasia.news –  Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli, dipuji manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebagai pemain muda berbakat abad ini.

Martinelli, 18 tahun, mencetak dua gol saat Arsenal menghadapi Liverpool di laga Carabao Cup atau Piala Liga tengah pekan lalu. Permainan talenta muda Brasil itu cukup mengesankan Klopp.

Pada laga tersebut, Klopp juga menampilkan beberapa pemain belia, salah satunya Sepp van den Berg. Namun dia secara khusus melontarkan pujian kepada Martinelli.

“Sepp van den Berg menunjukkan permainan luar biasa,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Mereka benar-benar hebat. Usia Martinelli hampir sama dengan van den Berg. Namun Martinelli pemain berbakat abad ini. Ia striker yang luar biasa.”

Martinelli bergabung dengan Arsenal dari Ituano pada musim panas ini. Hingga saat ini Martinelli yang lebih sering dipercaya tampil di Piala Liga dan Liga Europa sudah mengoleksi tujuh gol.

Laga Liverpool melawan Arsenal memang bisa disebut sebagai ajang unjuk gigi para pemain muda. Selan Van den Berg yang berusia 17 tahun, ada lima pemain muda yang ditampilkan Klopp. Ada Harvey Elliott yang berusia 16 tahun, Rhian Brewster, Neco Williams, dan kiper Caoimhín Kelleher.

“Anak-anak muda bermain sungguh luar biasa. Saya senang melihat mereka begitu bersemangat. Ini merupakan pengalaman berarti bagi mereka saat berlaga di Anfield,” kata Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?