DBAsia News

Jurgen Klopp Pilih Juventus sebagai Tim Favorit Juara Liga Champions

DBasia.news –  Juventus dinilai Jurgen Klopp sebagai kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini. Manajer Liverpool itu menyoroti kualitas skuat Il Bianconeri.          

Klopp menilai Juventus memiliki skuat dengan pemain-pemain berkualitas yang merata di tiap lininya. Dia pun heran Juventus tidak memuncaki klasemen Serie A dan menjaga jarak jauh dengan tim-tim rival.

“Juventus adalah favorit saya (juara Liga Champions) sebelum musim dimulai, tetapi jelas saya tidak cukup menonton sepak bola Italia karena saya tidak bisa memastikan mengapa mereka tidak unggul 10 poin di puncak klasemen Serie A,” tutur Klopp di Goal.

“Mereka memiliki skuad terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya; pemain berkualitas juga, ini gila,” sambung dia.

Selain Juventus, Klopp juga tak mau meremehkan kandidat lainnya dalam upaya timnya mempertahankan titel Liga Champions. Tim-tim itu seperti Bayern Munchen, PSG, Barcelona, dan Manchester City.

“Skuat Bayern Munchen juga besar, PSG luar biasa ketika mereka semua fit, Anda tidak pernah bisa mengabaikan Barcelona dan jangan lupa Manchester City karena Liga Champions akan menjadi salah satu target besar mereka,” imbuh Klopp.

“Saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah, tetapi tidak perlu memikirkannya lagi karena saat ini yang perlu kami fokuskan adalah (laga melawan) Atletico pada hari Selasa,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?