DBAsia News

Jurgen Klopp Bahas Cedera Sadio Mane

DBasia.news –  Liverpool masih mempertahankan perjalanan tak terkalahan pasca mengalahkan Wolverhampton 2-1. Namun ada insiden mengkhawatirkan di tengah pertandingan yaitu cedera Sadio Mane.

Melawat ke di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB, Mane dimainkan sebagai starter Liverpool. Namun, bintang sepakbola Senegal itu hanya berada di atas lapangan selama sekitar 30 menit saja.

Pada menit ke-33, Mane ditarik keluar untuk digantikan pemain baru Liverpool Takumi Minamino. Usai pertandingan, manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan bahwa Mane mengalami cedera hamstring.

Mane akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya. Klopp hanya berharap cedera itu tidak parah.

“Sadio, sungguh disayangkan dia harus keluar,” ucap Klopp kepada BBC Sport. “Mudah-mudahan sih tidak terlalu parah, cuma otot yang tertarik, tapi kita lihat saja besok.”

“Dia merasakan sesuatu di hamstring-nya. Kami belum tahu. Kami harus menunggu,” tambah dia saat konferensi pers.

Cedera Mane sudah pasti merugikan Liverpool. Mane paling banyak terlibat dalam terciptanya gol Liverpool di musim ini dengan sumbangan 15 gol dan 11 assist dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi, diikuti Mohamed Salah dengan 15 gol dan delapan assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?