DBAsia News

Jumpa Timnas Indonesia, Akira Nishino Tegaskan Tekadnya Untuk Meloloskan Thailand Ke Piala Dunia

Akira Nishino

DBasia.news –  Pelatih anyar tim nasional Thailand, Akira Nishino menegaskan tekadnya untuk membawa timnya melaju ke Piala Dunia 2022. Nishino adalah pelatih yang baru saja direkrut Thailand untuk mewujudkan asa mereka bisa menembus Piala Dunia.

Nishino memang memiliki pengalaman membawa timnas Jepang menembus babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Thailand tergabung di grup G. Di grup tersebut, mereka akan menghadapi Uni Emirat Arab, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia.

“Saya merasa sangat terhormat atas kesempatan yang diberikan dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi atas niat dan tujuan mereka untuk pengembangan sepakbola dan untuk memberi saya kesempatan,” ucap Nishino.

“Saya senang bekerja sebagai pelatih kepala lagi, dan saya ingin membawa pengalaman saya di Jepang ke sini. Saya merasa lebih bertanggung jawab dan yang paling penting adalah saya senang bisa kembali ke tim sepakbola lagi.”

“Untuk meningkatkan tim ke level yang lebih tinggi adalah kesenangan saya sebagai pelatih sebuah tim. Tentu saja, saya ingin membawa timnas Thailand ke Piala Dunia. Itu normal, semua orang ingin lolos ke Piala Dunia. Saya bertekad dan berkomitmen penuh untuk membawa timnas Thailand ke Piala Dunia,” tegas pelatih berusia 64 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?