DBAsia News

Juan Mata Berharap Paul Pogba Bertahan dengan Manchester United

Paul Pogba

DBasia.news –  Saga transfer hengkang Paul Pogba untuk kedua kalinya dari Manchester United tak jua berakhir. Padahal, Pogba sudah beberapa kali mengutarakan niatannya hengkang dari klub.

Peluang perginya pemain asal Prancis tersebut juga semakin menguat, bahkan agennya, Mino Raiola juga kembali mengonfirmasi jika pihak klub sudah mengetahui keinginan kliennya tersebut sekaligus menegaskan bahwa saga transfer kliennya belum akan usai dalam waktu dekat.

Walau sang pemain beberapa kali mengutarakan keinginan untuk segera hengkang ke klub lain, salah satu rekan setim ​Pogba, Juan Mata masih menyimpan harapan jika pemain berusia 26 tahun tersebut akan tetap bertahan bersama ​The Red Devils.

“Kita semua tahu ​Paul Pogba, dirinya adalah pemain yang sangat fantastis. Dia juga merupakan sosok yang memberikan energi positif sekaligus berpengaruh di dalam skuat. Saya rasa dia merasa bahagia di sini, tetapi hanya​ Pogba yang bisa menjelaskan bagaimana keadaannya saat ini,” ujar Mata seperti dilansir​ Calciomercato.

“Jelas, sebagai rekan setim dan sahabat, saya memiliki harapan jika Pogba akan bertahan di ​Manchester United. Saya tak bisa memberikan komentar terlalu banyak,” tambah mantan pemain Valencia tersebut.

Sejauh ini ​The Red Devils masih tetap pada pendiriannya enggan melepas Pogba, bahkan klub yang saat ini tengah bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga memasang harga yang mencapai angka 200 juta poundsterling.

Masih belum diketahui keputusan apa yang akhirnya akan diambil ​Pogba, namun jika dia memilih untuk hengkang, maka pemain kelahiran Lagny sur Marne, Prancis tersebut tak perlu kesulitan mencari klub anyar, pasalnya dia memang menjadi target utama​ Juventus dan ​Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?