DBAsia News

Josh Maja, Incaran Chelsea Yang Memuji Arsenal

DBasia.news –  Penyerang muda Bordeaux, Josh Maja dikabarkan menjadi incaran Chelsea. Bukannya menanggapi tentang Chelsea, pemain berusia 21 tahun itu malah memberikan pujian terhadap Arsenal.

Josh Maja mengawali karier di akademi Manchester City. Kemudian, pada 2015, sang striker menuju Sunderland untuk bergabung dengan tim usia 18 tahun.

Bakatnya yang gemilang membuat Bordeaux terpincut. Pada musim lalu, klub asal Prancis itu mengeluarkan dana 1,7 juta euro untuk memboyong Maja.

Pada musim ini, Maja telah tampil sebanyak 23 laga di berbagai ajang. Pada kesempatan itu, sang striker mengemas tujuh gol plus tiga assist. Aksinya di depan mulut gawang lawan membuat sejumlah klub Eropa melirik.

Berdasarkan kabar Metro, Chelsea adalah satu di antara tim yang jatuh hati kepada sang ujung tombak. Selain itu, ada juga Everton yang mengarahkan radar.

Akan tetapi, Josh Maja mengindikasikan tidak tertarik dengan klub-klub yang memantaunya. Maja mengaku memendam impian bermain untuk Arsenal di masa depan.

“Tentu saja, saya besar di London. Satu di antara mimpi saya adalah bermain di Premier League. Saya berharap kesempatan itu akan datang di masa depan,” terang Maja seperti diwartakan BeIN Sports.

“Tim saya adalah Arsenal. Jadi, saya berharap suatu hari nanti punya kesempatan bermain di sana. Jika tidak, saya akan tetap memberikan dukungan.”

Josh Maja memang merupakan satu di antara penyerang yang cocok dengan profil Chelsea. Selain muda, Maja juga merupakan striker tengah yang bertugas menyelesaikan peluang. Maja diproyeksikan untuk menggantikan Olivier Giroud yang akan habis kontraknya pada akhir musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?