DBAsia News

Jose Mourinho Tidak Mau Disalahkan

Jose Mourinho

DBasia.news – Manchester United meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak sedikit yang menuding ini adalah kesalahan sang manajer, Jose Mourinho.

Namun, Mourinho tetnu saja tak mau dianggap sebagai biang keladi dari hasil negatif timnya yang hanya meraih empat kemenangan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

“Kadang-kadang beberapa hal tidak hanya berada di tangan manajer,” ujar Mourinho.

Sebenarnya, Mourinho bukanlah manajer tanpa prestasi di Manchester United. Eks pelatih Inter Milann tersebut mampu membawa The Red Devils memenangi Liga Europa 2017. Sementara itu, pada musim lalu sang manajer mengantarkan Man United ke laga final Piala FA meski pada akhirnya harus mengakui kehebatan Chelsea.

Selain itu, Mourinho juga dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan bintang klub, Paul Pogba. Kedua figur tersebut digosipkan terlibat perseteruan yang menyebabkan Pogba ingin angkat kaki.

Tak berhenti sampai di situ, situasi kian runyam usai kapten klub, Antonio Valencia, kedapatan menyukai postingan suporter Man United yang menyerukan pemecatan Mourinho lewat Instagram.

Ketika ditanya awak media mengenai siapa yang bersalah atas hasil buruk Man United, Mourinho memberikan jawaban membela dirinya. “Orang yang sama harus disalahkan atas hasil fantastis pada musim lalu,” sebut The Special One.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?