DBAsia News

Jose Mourinho Sulit Terima Gol Kedua Manchester United

DBasia.news –  Bulan madu Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur berakhir di kandang Manchester United, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Premier League tersebut, Spurs kalah 1-2 gara-gara brace Marcus Rashford yang salah satunya dari titik penalti.

Mengomentari kekalahan tersebut, Jose Mourinho mengaku tak dapat mengerti gol kedua Manchester United. Secara implisit, dia mempertanyakan putusan wasit Paul Tierney yang memberikan penalti bagi tuan rumah setelah Marcus Rashford terjatuh saat berduel dengan Moussa Sissoko.

“Gol kedua (Manchester United) sungguh sulit untuk dicerna,” kata Jose Mourinho.

Secara umum, The Special One menilai Tottenham Hotspur tak seharusnya kalah dalam lawatan ke Old Trafford itu. Dalam pandangannya, Harry Kane cs. tetap tampil bagus dan hanya sial sehingga gagal mengambil poin dari laga tersebut.

“Saya kira pada 30 menit awal, mereka bukan hanya lebih baik dari kami. Mereka jauh lebih baik dari kami. Mereka lebih baik dalam agresivitas dan intensitas, memenangi duel 50-50. Kami beruntung. Pada akhir babak pertama, kami kembali ke jati diri dan United jadi cemas. Pada babak kedua, kami melakukan beberapa penyesuaian dan berpikir dapat memenangi laga,” urai Jose Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?