DBAsia News

Jose Mourinho soal Masa Depan Christian Eriksen

DBasia.news –  Jose Mourinho mengakui bahwa gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, akan berstatus tanpa klub di akhir musim ini.

Pernyataan Jose Mourinho ini memang tak lepas dari kontrak Christian Eriksen yang urung diperpanjang. Disaat bersamaan, hal ini membuat spekulasi tentang masa depannya jadi tanda tanya. Apalagi ia selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Dengan sisa kontrak gelandang asal Denmark yang tinggal beberapa bulan lagi, Mourinho kembali ditanya soal masa depan salah satu pemain terbaiknya itu. Tapi ia belum bisa berbicara banyak.

“Saya tidak ingin berandai-andai dan saya tidak bisa berkomentar panjang. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah dia akan berstatus bebas transfer akhir musim ini. Tentu saya sudah berbicara padanya tapi saya tidak bisa berbagi apa pun karena saya menghormati pemain,” kata sang pelatih seperti dilansir AS, Sabtu (7/12/2019).

“Saat ini dia tetap menjadi pemain andalan saya di lini tengah. Kontraknya tidak mempengaruhi apa pun, termasuk performanya di lapangan,” sambungnya.

Tentu saja pernyataan mantan pelatih Manchester United itu seolah membuka pintu keluar untuk Christian Eriksen. Namun, tentu sangat disayangkan jika ia hengkang dari Tottenham Hotspur secara cuma-cuma. Terlebih musim lalu dirinya sempat ditawar 60 juta pounds oleh Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?