DBAsia News

Jose Mourinho Akui Chelsea Tim Unggulan

DBasia.news –  Jelang laga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akui mantan klubnya itu adalah tim unggulan. Mourinho menyebut Chelsea kandidat utama dalam mengisi empat besar klasemen.

Derby London akan memanaskan Liga Inggris akhir pekan ini. Tottenham akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.

Tottenham makin mendekati empat besar klasemen Liga Inggris usai membukukan tiga kemenangan beruntun. Dele Alli dkk kini menempati peringkat kelima dengan 40 poin, hanya tertinggal satu angka dari Chelsea.

Maka laga malam nanti pun akan sangat krusial untuk posisi Tottenham dan Chelsea. Meski demikian, Mourinho menilai Chelsea lebih diunggulkan daripada Tottenham.

“Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton — kami adalah underdog,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Kami punya ambisi untuk ke sana tapi kami tertinggl satu, dua, tiga poin dari Chelsea, jadi mereka punya keuntungan daripada kami semua. Itu jelas. Keuntungannya memang tidak besar, tapi itu tetap saja keuntungan.”

“Chelsea saat ini adalah favorit untuk posisi keempat, mengingat Leicester unggul sembilan poin saat ini,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?