DBAsia News

Jorginho Disiuli Fans Chelsea, Antonio Rudiger Pasang Badan

Jorginho


DBasia.news –  Chelsea cukup sibuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Tidak hanya mendatangkan Maurizio Sarri, The Blues juga memboyong mantan anak asuhnya di Napoli, Jorginho, dan mengalahkan Manchester City dalam perburuan mendapatkannya.

Pemain asal Italia tersebut dibeli dari Napoli dengan harga yang diperkirakan mencapai 50 juta euro untuk masa kontrak lima musim. Sayang, setelah menampilkan performa yang meyakinkan di awal musim, Jorginho terlihat mengalami penurunan performa dan dianggap tidak terlalu berkontribusi di lini tengah.

Tak jarang, dia pun mendapat kritik tajam, selain dari para pandit sepakbola, tak sedikit penggemar ​Chelsea yang juga mencemooh pemain yang kini berusia 27 tahun itu. Puncaknya, di laga kontra Malmo, pemain kelahiran Imbituba, Brasil tersebut disoraki para penggemar yang memadati Stamford Bridge, padahal dia hanya tampil selama 15 menit.

Hal ini pun sempat memancing Sarri untuk melakukan pembelaan. Kini tak hanya manajer, salah satu rekan setimnya, Antonio Rudiger juga pasang badan membela sang pemain.

“Publik harus memberikan Jorginho lebih banyak waktu (untuk beradaptasi dengan kompetisi ​Premier League). Dia datang dari kompetisi yang berbeda dan sepertinya belum terbiasa dengan permainan keras dan sulit di Inggris. Mungkin dirinya harus lebih banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran,” ujar Rudiger seperti dilansir ​Express.

Jorginho sepertinya tak memerlukan waktu lama untuk menjawab semua kritik yang dia dapat. Terakhir, di laga kontra Fulham, pemain yang sempat membela Hellas Verona itu sukses mencetak satu gol yang juga menjadi penentu tiga poin ​The Blues.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?