DBAsia News

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo Bersatu Perangi Virus Corona

DBasia.news –  Jorge Mendes dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bersatu untuk memerangi virus corona.

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Jorge Mendes telah memulai memberikan kontribusinya dalam memerangi virus corona dengan membeli alat-alat medis untuk Rumah Sakit Sao Joao, Porto, Portugal.

Jorge Mendes membelikan tiga ventilator dan 200.000 pakaian khusus tim medis untuk Rumah Sakit Sao Joao, yang dijadikan tempat khusus penangangan virus corona oleh Institut Nasional Gawat Darurat Medis.

Banyaknya pasien virus corona yang masuk meningkatkan tuntutan lebih untuk tim medis. Mendes juga akan membeikan 50.000 masker dan mendonasikannya ke rumah sakit di Portugal.

Mendes tidak sendirian. Kliennya, Ronaldo yang punya gaji 28 juta euro per tahunnya dengan Juventus, juga membantu Mendes dalam memerangi virus corona di Portugal. Virus corona di Portugal sudah mencapai angka 1.280 kasus yang berujung 12 kematian dan 26 orang dirawat karena menunjukkan gejala yang berbahaya.

Ronaldo saat ini berada di Madeira, Portugal, untuk menjenguk ibunya yang stroke. Untuk sementara waktu pemain berusia 35 tahun akan tetap berada di sana karena pertandingan di liga-liga top Eropa ditunda.

Belum lagi di Juventus sudah ada tiga pemain positif virus corona: Paulo Dybala, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani. Italia melakukan lockdown setelah wabah virus corona semakin besar.     

Tidak hanya Ronaldo, figur-figur sepak bola Eropa lainnya juga berkontribusi melawan virus corona. Robert Lewandowski mendonasikan sebesar satu juta euro, Gary Neville memberikan kasur di hotelnya kepada NHS untuk penanganan pasien.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?