DBAsia News

Jordi Alba Yakin Akan Segera Perpanjang Kontrak

Jordi Alba


DBasia.news –  Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, yakin manajemen akan segera menawarkan kontrak anyar. Ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dari Camp Nou.

Kontrak dari Jordi Alba saat ini akan bereakhir pada musim panas 2020 mendatang. Namun, manajemen Blaugrana masih belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepada penggawa timnas Spanyol itu.

“Tentu saja saya yakin pihak klub akan segera memberikan kontrak baru. Mimpi saya saat ini adalah tetap bertahan di Barcelona. Saya memiliki keluarga di sini. Selain itu, ada rekan-rekan di tim dan suporter yang selalu memberikan dukungan maksimal. Saya rasa, tak ada klub lain yang bisa membuat saya bahagia selain Barcelona,” ujar Jordi Alba.

“Semenjak saya bermain di sini, saya selalu merasa dihargai oleh pihak klub. Pihak klub selalu berusaha keras untuk mempertahankan pemain-pemain andalannya dan tak akan rela melepasnya begitu saja. Saat ini, saya tak memiliki keluhan apapun,” sambungnya.

Selama enam tahun bermain untuk Barcelona, Jordi Alba sudah berhasil mengoleksi 14 gol dan 51 assist dari 274 penampilan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?