DBAsia News

John Terry Diyakini Bisa Jadi Manajer Top di Masa Depan

John Terry

DBasia.news – Derby Manchester, Der Klassiker, dan pertandingan besar antara Juventus kontra AC Milan di Serie A akan berlangsung akhir pekan ini sebelum masuk di jeda internasional. Namun, ada laga seru yang juga mempertemukan dua legenda Chelsea yang kini jadi manajer, John Terry dan Frank Lampard.

Namun ternyata, kompetisi Championship Division juga memiliki pertandingan yang nampaknya akan sayang jika dilewatkan, yakni Derby County kontra Aston Villa yang akan berlangsung di Pride Park, Sabtu (10/11). Dua legenda ​Chelsea, Frank Lampard dan John Terry akan bertemu untuk pertama kalinya, namun dengan status berbeda — keduanya sudah menjadi manajer.

Seperti diketahui, Lampard memang mulai menukangi Derby County di awal musim 2018/19, sementara Terry menjadi asisten Dean Smith.

Seakan tak sabar kembali bertemu dengan sahabat baiknya, jelang pertandingan ini Frank Lampard pun menilai jika John Terry memiliki potensi untuk menjadi manajer hebat.

“Ya, John Terry baru memulai kariernya sebagai manajer, saya yakin dirinya akan meraih banyak kesuksesan. Dia memiliki semua hal yang diperlukan untuk menjadi manajer hebat dan akan memberikan banyak hal untuk Aston Villa,” ujar Lampard seperti dilansir ​Mirror.

Musim perdana Lampard di Derby County dapat dikatakan berjalan mulus, dia sempat memberikan kejutan dengan menyingkirkan ​Manchester United di babak ketiga League Cup, sayang perjalanan The Rams terhenti di babak 16 besar di tangan ​Chelsea.

Di kompetisi domestik, Mason Mount dan kawan-kawan menampilkan performa yang cukup baik, mereka baru empat kali menelan kekalahan dan kini berada di posisi lima klasemen sementara. Berbeda dengan Villa, mereka kini masih berada di peringkat ke-14.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?