DBAsia News

John Terry Ceritakan Kisahnya di Aston Villa

John Terry

DBasia.news – John Terry ternyata masih berniat untuk terus bermain sampai beberapa tahun ke depan. Pasalnya mantan kapten Chelsea dan Inggris itu mengiysaratkan belum niat pensiun.

John Terry memang memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Dia bergabung bersama klub Championship Division, Aston Villa. Namun pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan klub menyusul kekalahan terakhir playoff dari Fulham. Terry mengakui itu masih menyakitkan.

“Saya menyukai waktu saya di Aston Villa. Saya masih merasa hancur karena kami tidak ‘naik kelas’ ke Premier League Inggris,” kata Terry.

Sayang harapan untuk promosi ke Premier League harus pupus karena skuat asuhan Steve Bruce harus mengakui keunggulan Fulham dengan skor 1-0. Hal ini pula yang membuat The Villans akhirnya memutuskan untuk melepas Terry.

“Manajer, pemain, dan pendukungnya luar biasa dengan saya, tapi saya benci kekalahan dan saya merasa ada urusan yang belum selesai di sana.”

“Steve Bruce adalah pria hebat dan dengan dukungan pemilik baru, Steve akan berharap mendapatkan klub kembali ke Liga Premier.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?