DBAsia News

John Terry Angkat Bicara soal Posisi Maurizio Sarri di Chelsea

Maurizio Sarri


asia.news –  Maurizio Sarri semakin mendekati pintu keluarnya di Chelsea. Legenda dan mantan kapten Chelsea, John Terry, menilai posisi Sarri rawan dipecat saat ini.

Kondisi ruang ganti Chelsea tengah menjadi sorotan setelah laga melawan Manchester City. Pada partai final Piala Liga Inggris 2018-2019 itu, The Blues kalah adu penalti.

Cerita bermula ketika Maurizio Sarri menggantikan Kepa Arrizabalaga dengan Willy Caballero. Kiper utama Chelsea itu tidak terima posisinya diganti.

Kondisi tersebut pun menjadi sorotan setelah laga usai. Banyak yang menilai situasi di ruang ganti Chelsea tengah memanas karena hal itu.

John Terry pun mengomentari situasi Chelsea saat ini. Menurut eks kapten timnas Inggris tersebut, Sarri tengah berada dalam kondisi cukup sulit.

“Konflik dengan Kepa Arrizabalaga membuat Maurizio Sarri berada dalam kondisi sulit. Saya terkejut Sarri tidak memaksanya keluar,” tutur John Terry kepada Sky Sports.

“Menarik untuk melihat yang terjadi pada 24 jam ke depan. Ini bukanlah akhir, kondisi itu membuat performa apik Chelsea tertutupi. Mengecewakan, mari lihat selanjutnya.”

“Apabila berada di ruang ganti Chelsea, saya akan meminta manajer untuk mengatasi situasi seperti itu secepat mungkin,” lanjut John Terry.

Posisi Maurizio Sarri sendiri dikabarkan berada di ujung tanduk. Chelsea ditengarai tengah mencari pengganti Sarri dengan Zinedine Zidane dan Frank Lampard masuk sebagai kandidat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?