DBAsia News

John Obi Mikel Anggap Eden Hazard Bertalenta tapi Malas Saat Latihan

DBasia.news –  Kemampuan Eden Hazard mengundang pujian dari mantan rekan setimnya di Chelsea, John Obi Mikel. Tetapi Mikel juga menyoroti sikap winger asal Belgia itu saat latihan. Menurut Mikel, dalam sesi latihan Hazard sering menunjukkan sikap pemalasnya.

Mikel pernah 11 musim berkarier di Stamford Bridge, termasuk lima musim di antaranya bersama Hazard. Sang gelandang mengaku sangat terkesan dengan talenta dan kemampuan Hazard. Namun, jika ditanya soal kerja keras saat latihan, Hazard berada di urutan paling bawah.

“Dia (Hazard) adalah talenta yang luar biasa. Mungkin tidak sebagus Lionel Messi, tapi dia bisa melakukan apa pun ketika bola sudah ada di kakinya,” kata Mikel kepada beIN Sports.

“Dia pemalas, tidak suka berlatih keras. Ketika berlatih, dia hanya berdiri saja, seperti menunggu kami menyelesaikan latihan. Namun di akhir pekan, dia selalu menjadi man of the match. Luar biasa,” imbuh Mikel, yang kini bermain di Turki bersama Trabzonspor.

Sebaliknya, Mikel mengungkap siapa pemain Chelsea yang bekerja paling keras di eranya. “Frank Lampard,” jawabnya tanpa ragu. Saat ini, Lampard menjadi manajer The Blues dan menunjukkan progres menjanjikan di Liga Primer Inggris.

Adapun Hazard sudah hengkang ke Real Madrid di musim panas lalu. Meski demikian, Hazard menjalani start lamban di Santiago Bernabeu akibat cedera hingga masalah berat badan di mana ia baru mengemas satu gol dari 11 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?