DBAsia News

Joe Willock Puji Unai Emery

DBasia.news –  Joe Willock, Dani Ceballos, dan Gabriel Martinelli, jadi empat pencetak Arsenal ketika mereka menang telak 4-0 atas Standard Liege dalam lanjutan laga Europa League.

Dua kemenangan secara beruntun membuat tim London Utara itu berada dalam posisi yang cukup ideal agar dapat lolos ke babak 32 besar. Hasil ini juga dapat digunakan oleh The Gunners untuk membangun momentum jelang rangkaian pertandingan penting dalam kompetisi Premier League 2019/20 yang akan mereka jalani.

Terkait kemenangan telak yang diperoleh Arsenal, Joe Willock memberikan pujian kepada Unai Emery selaku manajer tim tersebut. Willock merasa bahwa Emery telah menghasilkan suasana positif di dalam timnya yang memungkinkan mereka dapat menunjukkan performa terbaik mereka dan meraih kemenangan telak atas Standard Liege.

 “Unai Emery memberikan instruksi kepada kami agar terus menyerang bahkan ketika kami sudah unggul tiga sampai empat gol. Kami selalu ingin untuk merebut bola dan mencetak lebih banyak gol. Itu menjadi hal yang selalu diinstruksikan oleh Emery. Salah satu target saya musim ini adalah untuk mencetak lebih banyak gol dan itu terjadi bersamaan dengan adanya target tim untuk mendapatkan lebih banyak clean sheet,” ucap Joe Willock dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Willock juga menyoroti kecenderungan Emery untuk menurunkan pemain-pemain muda ketika Arsenal menjalani pertandingan Europa League. Pemain berusia 20 tahun itu ingin memanfaatkan segala kesempatan yang diberikan kepadanya secara maksimal. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?