DBAsia News

Jika Tinggalkan Chelsea, Pedro Disarankan Bermain di MLS

DBasia.news – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley menilai winger The Blues, Pedro Rodriguez akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim. Burley menilai, meskipun hengkang dari Chelsea, Pedro dinilai masih pantas untuk bermain di kompetisi tertinggi.

Pedro telah berada di Chelsea selama lima musim. Ia sudah mempersembahkan berbagai gelar juara penting untuk klub asal London Barat itu.

Kontraknya akan habis musim ini dan The Blues takkan memperpanjang masa kerja pemain 33 tahun itu.

 “Saya pikir Pedro cukup bagus untuk bermain di level yang wajar, di mana pun itu. Pada akhirnya, Chelsea mencari pemain yang lebih muda. Mereka punya sejumlah pemain yang bisa mereka pilih di posisi yang sama dengan Pedro,” kata Burley kepada ESPN FC.

“Jadi saya tidak berpikir ada keraguan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang akan pindah. Sisi lain adalah bahwa ia memiliki karir yang cukup beruntung dengan cedera, terutama baru-baru ini.”

“Dia masih terlihat sangat bugar dan gesit dan cepat, yang merupakan atribut besar miliknya. Ketika Anda melihat Pedro, Anda tidak melihat seseorang yang memiliki sikap buruk, Anda melihat seseorang yang bekerja keras dan merupakan pemain tim.”

“Ketika Anda menggabungkan semua hal itu, Pedro akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk seseorang di Major League Soccer. Meskipun dia berusia 33 tahun, dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan dia adalah pekerja keras,” Burley menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?