DBAsia News

Jika Messi Hengkang, Ronald Koeman Akan Maksimalkan Antoine Griezmann

DBasia.news – Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman akan memaksimalkan Antoine Griezmann untuk menjadi pemain andalan jika nantinya sang kapten Blaugrana, Lionel Messi pergi dari Camp Nou.

Seperti laporan L’Equipe yang dikutip Tribal Football, Jumat (28/8) Koeman telah bertemu dengan penyerang asal Prancis dan meyakinkan dirinya untuk tetap di Barca sekaligus menjadi pemimpin ruang ganti klub berjuluk Los Cules.

Dengan Luis Suarez yang diharapkan angkat koper dari Estadio Camp Nou, pun keputusan Messi mengajukan permintaan transfer. Koeman memberi tahu Griezmann bahwa ia berencana untuk meniru peran yang dia miliki di Atletico Madrid bersama Barca.

“Anda melakukannya dengan baik di Atletico Madrid, dan Anda juga akan melakukannya di Barcelona,” tegas Koeman dilansir L’Equipe.

Sementara itu, Griezmann mengaku sangat senang dengan obrolan yang meyakinkan dan bersemangat tentang musim yang akan datang.

Lebih lanjut, Koeman mengeklaim bahwa ia meminta Philippe Coutinho untuk melepas nomor punggung tujuh, agar nantinya digunakan oleh Griezmann.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?