DBAsia News

Jika Jadi Pelatih Newcastle, Mauricio Pochettino Minta Datangkan Philippe Coutinho

DBasia.news – Mauricio Pochettino sudah mulai unjuk permintaan jika dirinya terpilih menjadi pelatih Newcastle di musim panas nanti. Kabarnya, dia ingin  Philippe Coutinho bisa bergabung ke dalam skuadnya.

Newcastle United dalam jalan menjadi tim kaya raya. Sebab, klub syarat sejarah tersebut dikabarkan akan dibeli investor asal Arab Saudi. Sang investor yang merupakan pangeran Arab Saudi, Mohammad Bin Salman, dikabarkan siap mengucurkan dana berlimpah.

Tak heran, The Magpies mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa pelatih top. Mohammad Bin Salman menilai, penting memiliki pelatih jempolan.

Satu nama yang masuk daftar kandidat adalah Mauricio Pochettino. Sang pelatih sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur.

Newcastle United tidak main-main dalam upaya merayu Pochetitno. Kabarnya, mereka siap menggaji Pochettino sebesar 22 juta euro per tahun. Dengan begitu, Pochettino menjadi satu di antara juru taktik dengan bayaran termahal.

Namun, gaji tinggi tersebut tak lantas membuat Pochettino membubuhkan tanda tangan. The Sun mengklaim, Pochettino punya satu syarat yang wajib dipenuhi Newcastle United.

Mantan manajer Southampton tersebut ingin mendapatkan jaminan jika Newcastle akan memboyong Philippe Coutinho ketika dirinya menjadi pelatih. Pochettino ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Espanyol tersebut.

Saat ini, nasib Philippe Coutinho di Bayern Munchen masih abu-abu. Kabarnya, FC Hollywood tidak tertarik memermanenkan mantan gelandang Inter Milan tersebut.

Peluang Newcastle United mendapatkan servis Philippe Coutinho cukup besar. Sebab, Barcelona selaku pemilik dikabarkan juga tidak ingin mempertahankan pemain asal Brasil itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?