DBAsia News

Jika Ingin Ballon d’Or, Icardi Sudah Pindah dari Inter Milan

Mauro Icardi

DBasia.news –  Mauro Icardi bisa saja mendapatkan Ballon d’Or. Namun hal itu bukan target utamanya. Jika itu target utamanya, Icardi sudah pindah dari Inter Milan untuk mengejar Ballon d’Or. Hal itu diungkapkan oleh istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Mauro Icardi memiliki hubungan yang kurang baik dengan sejumlah pendukung Inter Milan. Kondisi tersebut membuat Icardi ditengarai tidak kerasan berada di Giuseppe Meazza.

Kondisi itu membuat Mauro Icardi kerap dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Mulai dari Manchester United hingga Real Madrid berambisi mendatangkan kapten Inter Milan tersebut.

Kemampuan penyerang asal Argentina di depan gawang menjadi daya tarik tersendiri. Mauro Icardi rajin mencetak dua digit gol selama membela Inter Milan.

Apalagi, Mauro Icardi belum pernah memenangi Ballon d’Or. Banyak pengamat menilai peluang Icardi meraih gelar itu membesar andai pindah dari Inter Milan.

Akan tetapi, Wanda Nara mengonfirmasi suaminya itu tidak berniat angkat kaki dari Inter Milan. Wanda menganggap Mauro Icardi lebih berkonsentrasi meningkatkan permainan.

“Ballon d’Or? Mauro Icardi tidak memikirkannya sama sekali. Icardi bermain untuk tim yang dia bela dan selalu memberikan yang terbaik pada setiap laga,” ujar Wanda Nara kepada Tiki Taka.

“Andai berambisi memenangi Ballon d’Or, Mauro Icardi sudah pindah tim. Hubungan dengan fans memang sempat memburuk, tetapi perlahan sudah lebih baik.”

“Mauro Icardi orang yang kuat dan berkonsetrasi di atas lapang. Sebagai contoh, dia bisa mencetak dua gol meski diejek oeh fans Inter Milan,” lanjut Wanda Nara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?