DBAsia News

Jelang Manchester City Kontra Real Madrid, El Real Kehilangan Dua Pemain Kunci

DBasia.news –  Real Madrid mendapatkan tugas berat saat harus membalikkan keadaan melawan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions putaran kedua (18/03). Apalagi penjaga gawang dan bek kiri andalan mereka, Thibaut Courtois dan Marcelo harus menepi karena cedera.

Courtois mengalami cedera saat Madrid dikalahkan Real Betis di Liga Spanyol, Senin (09/03). Courtois terlihat terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan walaupun berhasil bermain selama 90 menit.

Seperti yang dilaporakan dari situs resmi klub. Madrid mengumumkan bahwa Courtois mengalami cedera pada otot adductor sebelah kiri. Namun Real Madrid tak merinci berapa lama mantan kiper Chelsea itu harus menepi.

Bukan cuma Courtois, Los Blancos juga mengumumkan cedera Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu, ditarik keluar pada menit ke-59 saat melawan Betis, dipastikan mengalami masalah pada hamstring kirinya.

Sama seperti cedera Courtois, Madrid tidak menyebut secara rinci durasi waktu yang diperlukan Marcelo untuk pulih. Namun dipastikan keduanya bakal absen dalam beberapa pertandingan ke depan.

Menurut laporan Marca. Courtois dan Marcelo diyaikini tidak bisa ikut ke kandang Manchester City di Stadion Etihad dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/03).

Los Blancos harus memutarbalikkan keadaan setelah pada putaran pertama, tim asuhan Zinedine Zidane harus takluk 2-1 dari The Cityzens

Dengan tidak hadirnya Courtois di bawah mistar Real Madrid bisa menjadi pukulan buat mereka, karena musim ini kiper asal Belgia itu bermain gemilang dengan mencatatkan 15 clean sheet di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?